Thursday, October 2, 2008

minal aidin smuanyaaaa

akhirnya gw ngepost jugaaaa...hwahahahahahahaaaaa!!!

maap maap ini blog terkesan tertelantarkan...abisnya gw akhir2 ini lagi malay beud buat nulis2 ginian...huhuhu

first, lemme say MINAL AIDIN WALFAIDZIN buat smua yg merayakan lebarannn!!! maap2an ya smuanya...hahaha

buat temen2 gw yg puasa, akhirnya kelar juga penderitaan selama 1 bulan. buat nisa yg pernah ga sengaja batal gara2 gw,,,maap2 yah...hwhwhw

okeh okeh okeh...jadi liburan pada kemane aje nih??? ternyata emang ya, dari semua liburan yg ada, gw paling buenci ama yg namanya libur lebaran...!!!

knape???

karena embak gue mudik!!! huwaaaaa,,,kembalilah embaaaaakkk!!! jadi 'asisten nyokap' dadakan dah gue.huhuhu

here i'm coming, piring kotor...hikz hikz hikz

betewe beteweeeee...liburan ini bokap gw penyakit 'pantat gatel'nya kumat lagi deh. ga, bukan gatel gara2 cacing kremi, tapi gatel disini adalah idiom! maksudnye ye bokap gw kaga bisa diem di rumah. bawaannya pgen pergi2 mulu. huhuhu

jadilah gw korban keseenakjidatan bokap gw...

hum...jadi kemaren2 ini gw kan k taman safari noh. pertamanya sih cuma mau k museum satriamandala (yang isinya kendaraan2 entu noh. yg di jakarta ituuu) nemenin bokap ama dede gw. yawes lah ayooo...

eh tau2, tiba2 bokap gw punya ide cmerlang..."kita ke taman safari yuk!"

dan jadilah gw, dede gw, ama bonyok melanglangbuana k bogor...MANA PAKE MACET SEGALA LAGI JALANNYA! ARGH!!!

hwaaaaa...tapi untunglah nyampe taman safari dgn slamat.hahahaiii

nah...pas mo masuk k taman safari, gw ngeliat kiri kanan, banyak wortel di sana-sini dijual! waaaaoooowww...!!! berhubung gw ini sangat suka sekali dengan wortel (apalagi yg mentah), jdilah gw tergiur ama entu wortel. mereka bagaikan menari2 memanggil2 gw untuk membeli. hwhwhw

tadinya si gw uda membujuk2 bokap gw dengan mata berkaca2 buat beli, tapi kata bokap gw "beli nya entar aja lah pas pulangnya". ya udah dehhhh

oh iya FYI gw k taman safari nya uda rada sorean. jam 3-4an gitu. mana gerimis lagi.huhu

trus yasudlah...kita terus aja masuk k taman safari. di dalemnya kocak deh. gw ngeliat ada...onta apa lamma ya gw lupa...pokonya entu hewan lagi kencing gitu deh!!! tadinya mo gw potret, eh tapi gara2 ujan ga jadi deh...huhuhu

trus gw ngliat lagi hewan semacem bison item gitu lagi berantem. kata bokap gw mah itu dua2nya jantan n lagi ngerebutin betina (background music : dia milikku! - yovie and nuno)...gw dapet fotonya sih, tp burem gitu...hikz

trus gw ngeliat ada monyet bunting ama burung hantu bertengger di pohon...!!! aih lutunaaaa XD

buat tambahan, ternyata lamma ama monyet2 d taman safari teh matre2!!! masa gara2 ga dikasi makan, mobil gw dicegat ga boleh jalan coba??? ck ck ck...hewan jaman sekarang!!!

dan yg menarik, wktu gw mellihat kanan kiri gw, ada mobil2 yg ngasi mereka makan. dan stelah gw perhatiin,,,ternyata makanan nya adalah...

WORTEL YG TADI PINGIN GW BELI D DPAN TAMAN SAFARI!!!

hwahahahahahahaha!!! ya olooooh ternyata itu wortel dijual bwt ngasi makan hewan toh??? hwahahahahahahaaaaa untung aja gw kaga jadi beli. kalo engga makanan gw ama lamma2 d taman safari entu sama dah...! hwhwhwwhwhw

dan pas gw pulang, gw akhirnya ga jadi beli entu wortel2 menggoda...hwhwhwhw

No comments: